Autopot dan Aplikasi Double Windows untuk RANOnline

Berdasar pada Latar Belakang Gaya Kampus di Jepang
Keseluruhan segi pada game ini berdasar pada tindakan dan segala properti pada kehidupan nyata, karena itu maka membuat kita merasa seperti pada kenyataan sebenarnya.

Beraneka macam Gaya Avatar
Saat ini, terdapat 3 kampus pada game ini, dimana setiap kampus menjual pakaian-pakaian dalam level yang berbeda-beda dengan seragam dasar dari 3 kampus itu dan semua baju-baju ekslusif dari lingkungan yang berbeda-beda. Semua penambahan akan tampak dalam ratusan jenis.

Beragam Tipe-tipe Misi
Para pemain dapat merasakan ratusan misi yang berbeda-beda. Saat satu misi telah terselesaikan, para pemain bisa mendapatkan peralatan-peralatan atau senjata-senjata sesuai dengan levelnya masing-masing, atau bahkan dapat menambah XP dan koin-koin emas. Disamping itu, para pemain juga bisa memperoleh pengertian yang lebih baik dalam membaca peta dan bermain game dengan menjalankan misi.

Beragam Jenis Sistem Chatting
Fungsi Chat itu dibagi menjadi : Normal, Tim, Grup dan Pembicara dengan berbagai frekwensi yang berbeda-beda. Para pemain dapat memilih option mana yang mereka mau.

Mengaktifkan Pertarungan “Combat Mode”
Menggunakan pertarungan merupakan dasar yang harus disetujui oleh kedua belah fihak. Para pemain dapat bertarung satu dengan lainnya dalam PVP dan ini tidak akan mempengaruhi perkembangan dari karakter.

Tantangan untuk Level Tertinggi 200
Sementara itu level tertinggi pada game ini telah mencapai level 200 dimana pada level ini para pemain dapat menantang karakter dengan level yang tinggi.

Upgrade Beragam Atribut Senjata (Guarding Tools)
Abrasive Potion dapat digunakan untuk menambah kekuatan menyerang dan kekuatan bertahan senjata-senjata dan guarding tools, level kerusakan pada lawan dapat berubah-ubah. 

Pembukaan Personal Trading Shop
Terdapat fungsi tambahan dimana para pemain dapat mengatur sendiri toko belanja mereka, dan para pemain juga dapat menjual perlengkapan yang mereka miliki sambil latihan.

Upgrade Bermacam Atribut
Di dalam game, tidaklah menjadi masalah apakah itu senjata-senjata atau guarding tools, semuanya akan berisikan Api, Es, Petir, dan Racun (jenis-jenis elemen). Elemen-elemen dalam senjata akan menyebabkan kerusakan yang sehubungan selama penyerangan berlangsung, dan guarding tools dinaikkan oleh Abrasive Potion akan juga bertambah kekuatan pertahanannya melawan elemen-elemen ini.
Sejarah Ran
Dimulai saat 18 tahun yang lalu di Asia, terjadi gerhana total dimana tiba-tiba siang berubah menjadi malam. Kegelapan menyelimuti bumi dan bintang-bintang mulai jatuh dari langit. Kemudian 16 tahun setelah gerhana tersebut, muncullah sebuah perkumpulan yang sangat berkuasa, yang memberikan pengaruh sangat besar terhadap pemerintah dan masyarakat. Perkumpulan tersebut bernama Sacred Financial Group, organisasi yang dikelilingi oleh kemakmuran dan kekuasaan namun juga misterius.

Satu hal yang diketahui tentang organisasi ini hanyalah adanya empat institusi pendidikan yang dibangun dan dibiayai oleh perkumpulan ini. Nama institusi pendidikan tersebut sama misteriusnya dengan organisasi tersebut. Yang pertama bernama Sacred Gate, kedua bernama Mystic Peak, ketiga bernama Phoenix, dan yang terakhir bernama Kampus Leonine.

Untuk masuk institusi pendidikan ini, siswa yang berpotensi harus melalui penyeleksian yang sangat ketat dan hanya yang terbaiklah yang dipilih. Namun ketika para siswa mulai datang ke kampus tersebut, keadaan disana sangatlah berbeda.

Keempat institusi tersebut dibangun dengan struktur dan arsitektur yang sangat aneh. Yang lebih misterius lagi, institusi ini tidak mengikuti kurikulum yang berlaku. Berbagai kegiatan dan latihan aneh membuat para siswa baru merasa tidak nyaman. Mereka menjadi kacau dan kebingungan. Namun seaneh apapun kurikulum yang dijalankan, para siswa mulai beradaptasi dan terbiasa dengan rutinitas di kampus tersebut. Rumor yang muncul mengatakan bahwa para siswa di institusi ini dilatih dengan kemampuan bertarung yang biasa dan tidak biasa, bahkan menggunakan beberapa tehnik yang biasa digunakan dalam militer.

Sejauh ini keadaan masih tenang dan damai. Namun jauh didalam keempat institusi ini ada sebuah kekuatan yang masih tertidur, yang sedang menunggu waktunya tiba. Keraguan, ketakutan, dan kegelisahan di dalam hati masing-masing siswa, namun mereka juga merasa tertarik dengan kehancuran dan keinginan untuk menghancurkan. Ada jiwa iblis di dalam hati mereka. Dan seperti halnya keempat institusi tersebut, masing-masing siswa terus berlatih dan menunggu.

Sumber : www.ranonline.co.id

Selain hal diatas saya ingin memberikan beberapa aplikasi yang dipakai oleh para Gamer RANonline :
1. Aplikasi untuk membuka 2 windows Game RANonline - Download Disini
2. Aplikasi Auto Pot. Aplikasi ini dapat membantu pemain dalam hal Pengisian darah secara otomatis - Download Disini
3. Foto-foto Sexy terbaru dari Elly Tran Ha dalam RAN Online - Klik Here
Selamat Mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar